Selasa, 29 Oktober 2013

RPG Destiny Fantasia - KEMCO APK v1.1.1

Free Download RPG Destiny Fantasia - KEMCO | 37MB

Karakter utama , Lidim , bekerja di sebuah toko senjata di ibukota Alfria. Dia sengaja sengaja mendengar negosiasi rahasia antara kedua negara. Sebagai Alfria tidak setuju untuk menjadi koloni Kekaisaran Epsilom kuat, utusan Epsilom , yang juga penyihir , menggunakan senjata yang tidak dikenal untuk menghancurkan desa rumah Lidim sebagai demonstrasi kekuasaan. Menyaksikan tragedi itu, Lidim kehilangan emosinya dan serangan tokoh penting dari Kekaisaran ...

* Daripada menggunakan sistem leveling berdasarkan kelas , karakter dalam permainan ini keuntungan dalam kekuatan dan atribut setelah setiap pertemuan musuh . Jika karakter terutama bergantung pada senjata untuk melawan , serangan fisiknya akan meningkat dalam kekuatan dan karakter erat akan menyerupai pola dasar prajurit . Luas penggunaan serangan elemental , di sisi lain , adalah jalan lurus untuk meningkatkan kekuatan mental dan pola dasar bijaksana .

* Karakter utama memiliki kekuatan khusus yang disebut Barla , dapat digunakan melalui esoterica dari Barla . Ini keahlian khusus akan dipanggil hanya dalam yang paling mengerikan dari situasi , misalnya ketika seluruh partai adalah untuk mendapatkan dihapuskan . Barla kaleng ( dan akan ) mengubah arus dalam mendukung partai . Jadi memiliki beberapa iman mereka pahlawan . Hal mungkin ternyata lebih baik daripada Anda harapkan !

* Menampilkan berbagai sisi quests , menyelesaikan yang akan menghasilkan Anda artefak langka dan kuat . Juga , dunia termasuk beberapa reruntuhan . Cobalah dan menjelajahi mereka , jika Anda up untuk tantangan tambahan. Ada banyak hal lain yang harus dilakukan , termasuk pertempuran di arena dan menyelesaikan item dan panduan musuh .

*At the point shop , Anda akan menemukan berbagai skenario yang mengungkapkan lebih dari latar belakang karakter, dungeon tambahan, dan item kuat untuk kesenangan petualangan Anda . Di ruang bawah tanah tambahan , kekuatan musuh disesuaikan dengan kekuatan partai Anda , pertempuran begitu menantang dapat dinikmati setiap kali Anda bermain .
Screenshot:
Required android: 2.3+
PlayStore Link: Google Play
Download: APK

Tusfiles Link
QR Code generator

RPG Destiny Fantasia - KEMCO APK v1.1.1 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blackbear

0 komentar:

Posting Komentar