Selasa, 29 Oktober 2013

Arma Tactics THD APK + Data v1.2759 [Unlimited Money]

Free Download Arma Tactics THD | 250MB

Arma Taktik THD mengambil yang terbaik dari genre strategi populer ... dan sekarang tersedia untuk mobile . Aset terbaik digunakan diakui secara kritis Arma ™ seri pada PC sekarang datang ke kehidupan di platform mobile , di salah satu game mobile terbaik cari sampai saat ini .

Arma Taktik adalah pertempuran jarak dekat strategi permainan turn-based , di mana pemain mengambil kendali dari tim Pasukan Khusus empat anggota . Tidak ada strategi yang diberikan , rel untuk pindah, atau jalan untuk mengikuti , itu terserah kepada pemain untuk memutuskan bagaimana ia akan bermain baik melalui misi cerita - driven dan misi yang dihasilkan dengan tujuan acak . Apakah menggunakan siluman atau pendekatan yang lebih langsung , pemain harus menggunakan pemikiran strategis mereka dan menggunakan persenjataan baik dasar dan lanjutan saat menghadapi banyak lawan yang berbeda - mulai dari milisi lokal terorganisir untuk tentara bayaran cerdas dan terampil.

Dengan misi yang sangat replayable , prestasi , senjata untuk membuka dan seluruh kampanye yang akan ditambahkan secara teratur, Arma Taktik menawarkan banyak jam intens tindakan yang selalu berubah .

Screenshot:
Required android: 4.0.3+
PlayStore Link: Google Play
Download: APK

Tusfiles Link
Download: Data

Tusfiles Link
QR Code generator 

Arma Tactics THD APK + Data v1.2759 [Unlimited Money] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blackbear

0 komentar:

Posting Komentar