Kamis, 31 Oktober 2013

Pixel Gun 3D APK + Data v3.9 [Free Shopping]

Free Download Pixel Gun 3D (Minecraft style) | 120MB

Selamat datang di Pixlgun Block World, penuh dengan zombie dan musuh di jalan... Ini adalah kisah tentang pahlawan pixel yang harus bertahan hidup ! Jangan biarkan benih-benih ketakutan tumbuh di kepala Anda !

Jumlah musuh terus meningkat dan setelah waktu permainan pendek Anda akan memiliki gerombolan zombie menyerang Anda dari semua sisi , sehingga Anda tidak bisa bersantai , Anda tidak berada di perjalanan ... Ketika orang mati datang dekat Anda dapat menghindari serangan mereka dan menembak seperti pemburu atau melarikan diri . Ini adalah medan perang modern dengan kulit yang berbeda zombie. Pandu hero Anda !

Anda harus memilih pistol dan menembak em ke bawah, bayangkan Anda berada di ops . Hancurkan semua zombie dari jalan Anda pada peta pertama untuk membuka portal ke bidang berikutnya! Kerajinan pertempuran Anda dalam permainan ini survival ekstrim! Anda meninggalkan 4 tewas di arena mematikan dan hanya memiliki satu misi : membuat serangan counter untuk serangan musuh ! Tidak ada menipu ! Hanya hardcore gameplay ! Bebaskan pikiran Anda ... Cobalah untuk bertahan !

FITUR KEREN :

* Senjata Awesome! Pistol , Uzi , senapan dan senjata langka & kuat. Cobalah untuk menemukan mereka semua !

* Peta Baru BESAR : Benteng Rahasia , Isle of Zombies , Piramida Mematikan , Rumah Sakit Horor , Black Akhir Dunia , Dawn di Dead City & banyak orang lain !

*Hardcore bounty gameplay!
Screenshot:
Required android: 2.0.1+
PlayStore Link: Google Play
Download: APK + Data

Tusfiles Link
QR Code generator

Pixel Gun 3D APK + Data v3.9 [Free Shopping] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blackbear

0 komentar:

Posting Komentar