Kamis, 31 Oktober 2013

Ghost Toasters - Regular Show APK + Data v1.0

Free Download Ghost Toasters - Regular Show | 96MB

Bersiap dengan persenjataan teknologi tinggi terbaru dan bersulang beberapa hantu pembunuh!

Pertempuran gerombolan HANTU !

Hot Dog Guy mencintai hot dog nya ekstra panas , dengan banyak paprika hantu . Tapi ketika Mordekai dan Rigby sengaja mengetuk gurih ringan ke dalam kuburan , rempah-rempah supranatural yang memanggil tentara hantu kuno.

BERMAIN DENGAN PILIHAN 13 KARAKTER UNIK !

Melepaskan smackdown seram dengan berbagai macam karakter . Bermain sebagai Mordekhai , Rigby , Pops , Margaret , Eileen , Bayi Ducks , Thomas , Skips , Muscle Man , Benson , Penjaga Pemuda Abadi , Gary dan Techmo . Masing-masing karakter memiliki serangan dan upgradeable keterampilan pohon unik, dan Anda harus menguasai semua dari mereka untuk menaklukkan permainan .

UNLOCK KOSTUM FANCY !

Setiap anggota kru Anda memiliki dua atau lebih kostum , dan ini pakaian mewah tidak hanya untuk penampilan , karena setiap kostum meningkatkan karakter yang dengan kekuatan khusus . Membuka semua kostum , kemudian melengkapi yang terbaik untuk menyesuaikan gaya Anda bermain .

DAPATKAN POWER- UPS BERLIMPAH !

Roh-roh jahat tidak memiliki hantu kesempatan saat Anda mengaktifkan mengagumkan power- up seperti penggemar kekuatan, meningkatkan kecepatan , acar perisai , kereta golf tak terkalahkan dan Power .

ANDA BISA BEAT SEMUA 40 TINGKAT ?


Ghost portal di mana-mana , dan itu akan mengambil banyak pekerjaan untuk membersihkan semua 40 tingkat . Dan jika Anda bisa mendapatkan tiga bintang pada tingkat, Anda akan mencetak beberapa bonus koin manis.

Menjadi fenomena hantu - peledakan di GHOST TOASTERS !
Screenshot:
Required android: 2.3.3+
PlayStore Link: Google Play
Download: APK + Data

Tusfiles Link
QR Code generator

Ghost Toasters - Regular Show APK + Data v1.0 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blackbear

0 komentar:

Posting Komentar