Jumat, 04 Oktober 2013

Sword of Inferno v1.00.03 APK

Free Download Sword of Inferno | 45MB
Dengan teman di samping Anda dan pedang di tangan Anda, mengontrol hero Anda dan memulai sebuah petualangan epik di seluruh benua labirin magis, hutan mistis dan kedalaman api neraka . Pilih salah satu dari tiga sekutu setia dengan kemampuan yang unik untuk membantu petualangan Anda, dan menggabungkan keterampilan dan strategi Sword of Inferno untuk mendominasi musuh dengan pengalaman khas dan hasil.

Masukkan ruang bawah tanah di kota-kota bawah tanah dan berperang melawan monster ganas . Melawan naga . Menjinakkan naga . Naik mereka.
Buktikan kekuatan Anda terhadap makhluk-makhluk ini , kemudian kontrol mereka sebagai milik Anda. Sapuan ke medan perang di bagian belakang binatang napas api . Memanfaatkan kekuatan elemen seperti yang Anda sebut api, angin , petir dan es pada musuh Anda . Slash mereka dengan ekor Anda sebagai pedang , dan membuat mereka merasa kekuatan cakar Anda .
Mengalahkan musuh dalam sentuhan jari tunggal dengan menggunakan kontrol intuitif untuk combo skor tinggi , dan kerajinan senjata sendiri dan baju besi ilahi dengan peralatan langka dan indah yang tersebar di seluruh gameworld tersebut .
Apakah Anda siap untuk menjadi pahlawan Anda ditakdirkan untuk menjadi ? Menulis naskah legenda sendiri. Pedang Inferno lahir. Sword of Inferno

fitur :
- Master your craft : Kumpulkan instruksi kuno dari musuh dikalahkan untuk membangun senjata dan peralatan magis .
- Get straight into the action: melakukan combo kompleks dengan fitur Auto -Attack yang khusus dirancang untuk layar sentuh .
- Naik dan perintah naga perkasa untuk membawa teror baru untuk musuh Anda .
- Pilih dari empat karakter unik dengan kemampuan fisik dan magis . Siapkan strategi Anda sebelum pertempuran dan melengkapi tim Anda untuk kemenangan.
- Puluhan mantra dengan beberapa kombinasi .
- Perhatikan layar Anda menjadi hidup dengan efek grafis yang mengagumkan .
- Gunakan bakat Anda dengan bijaksana : Level up dan menetapkan bakat Anda menunjukkan cara Anda lihat cocok . Buat prajurit ANDA inginkan di Sword of Inferno.

Screenshot: 




PlayStore Link: Google Play
Download: APK
Zippyshare Link
Tusfiles Link

Sword of Inferno v1.00.03 APK Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blackbear

0 komentar:

Posting Komentar