Senin, 04 November 2013

Gun Club 3: Virtual Weapon Sim APK + Data v1.0 [Unlimited Everything]

Free Download Gun Club 3 Virtual Weapon Sim | 158MB

Ambil ke kisaran dengan gudang yang luar biasa dari persenjataan terbaik di dunia . Gun Club 3 menggabungkan menantang , gameplay adiktif dengan visual yang menakjubkan dan detail tak tertandingi , satu-satunya hal yang hilang adalah bau mesiu .

Yang terbaru rilis di terlaris Gun Club series, Gun Club 3 membawa seluruh dunia baru semangat untuk simulator senjata paling populer yang pernah .
 
Realisme tak tertandingi
Sangat rinci model 3D interaktif senjata . Setiap senjata sepenuhnya operasional , fitur balistik dunia nyata , dan dapat menyorot , diperbesar , dan diputar untuk menangkap setiap sudut detail.

Distributor ADVANCED
Custom- fit senjata Anda dengan ratusan lampiran yang berbeda . Dari lingkup untuk laser untuk peluncur granat , sistem kereta api Picatinny memungkinkan untuk setiap beban -out yang dapat Anda bayangkan . Menggabungkannya dengan banyak pilihan camo dan kemungkinan kustomisasi senjata tidak terbatas.

KISARAN INTERAKTIF
Api senjata Anda dalam berbagai skenario kisaran yang berbeda, dari penyelamatan sandera penembak jitu jarak jauh untuk kiamat zombie ditakuti . Dan untuk puritan shooting benar ada adalah kisaran target klasik . Tidak ada batas waktu , tidak ada nilai , hanya Anda dan senjata Anda .

RISE TO THE TOP
Ancang-ancang terhadap beberapa penembak terbaik di dunia dengan mode Kompetisi . Menembak jalan Anda melalui setiap putaran turnamen sampai Anda akhirnya dinobatkan sebagai Penguasa Range .

KONTEN FRESH

Dengan uji coba sehari unik setiap hari, paket tema reguler yang berisi senjata baru , rentang , aksesoris , prestasi , leaderboards , dan segera-to - be-dirilis multi-player modus tantangan , selalu ada sesuatu yang baru untuk dilakukan di Gun Club 3 .

Senjata sim terbaik sepanjang masa baru saja mendapat lebih baik. Apakah Anda siap untuk tantangan ?

Gun Club 3 adalah bebas untuk bermain , dan tidak memerlukan pembelian di-app untuk kemajuan . Pengguna memiliki pilihan untuk membeli item dengan uang sungguhan . Pembelian ini dapat dinonaktifkan melalui perangkat Anda pengaturan OS .

Screenshot:
Required android: 2.3+
PlayStore Link: Google Play
Download: APK + Data
Zippyshare Link
Tusfiles Link
QR Code generator

Gun Club 3: Virtual Weapon Sim APK + Data v1.0 [Unlimited Everything] Rating: 4.5 Diposkan Oleh: blackbear

0 komentar:

Posting Komentar